Sunday, June 6, 2010

notebook murah asal china hanya 900 ribuan

China is the country that is able to perform cost-efficiency of production of goods, is clearly visible on many of their products that can be sold at a price that side, even recently I obtained the info from the detikinet that China issued a rather cheap notebooks or netbooks cheap at the price USD 98,


china memang negara yang sangat bisa melakukan efisiensi biaya produksi barangnya, ini terlihat jelas pada banyak produk mereka yang mampu dijual dengan harga yang miring, bahkan baru-baru ini saya memperoleh info dari detikinet bahwa china mengeluarkan notebook murah atau lebih tepatnya netbook murah dengan harga 900 ribuan,bayangkans saja dengan hanya bermodal uang 900 ribuan , kita sudah bisa membawa notebook murah asal china. Yang jelas dikeluarkannya notebook murah atau lebih tepatnya netbook murah ini adalah untuk bersaing dengan netbook-netbook lain dipasaran.


salah satu netbook china yang miring harganya adalah LY-EB01 , netbook produksi dari Lanyu di provinsi ShenZhen ini memang terbilang netbook murah, bayangkan saja harganya hanya $98. kalau untuk spesifikasinya lihat dibawah ini .

Ukurannya: 213mm X 142mm X 30.8mm.
Nama processor: AK7802Q216 266 MHZ
Resolusi monitor : 800 X 480 pixel
Memory : 128MB RAM
Wi-Fi integrated untuk Internet.



walaupun terbilang mempunyai fitur yang setandar, tetapi sudah ada wi-fi dan mudah dibawa ke mana-mana. terlebih dengan harga yang sangat miringyaitu sekitar 98$ kita sudah bisa membawa netbook murah meriah ini.


walaupun terbilang mempunyai fitur yang setandar, tetapi sudah ada wi-fi dan mudah dibawa ke mana-mana. terlebih dengan harga yang sangat miringyaitu sekitar 98$ kita sudah bisa membawa netbook murah meriah ini.
Type text or a website address or translate a document.
Cancel
Indonesian to English translation
although somewhat has a feature that setandar, but already there is wi-fi and easy to carry everywhere. especially at very miringyaitu around $ 98 we can bring this cheap netbook.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 NOTEBOOK MURAH Support by Google | Blogger